Oleh: pipitraul | April 13, 2009

Blueberry Band

ini dia foto anak ndessooo ndesso itu...Well, beberapa bulan ini aku punya aktifitas sampingan diluar kerja Dan kuliah (padahal kuliah gk pernah mangkat …hehe)
Yaitu aktifitas gedombrengan alias ngeband…cieee…..plok…plok…plokk…
 
Meskipun Kita Kita ini “sangat pintar sekali” dalam memainkan musik (yg tanda petik dibaca aja lawan katanya)
Tapi tetep aja Kita pede, padahal sebenernya Kita Kita udah pada gk muda lagi loh…(baca : tua)
 
Dengan personal Choiri sebagai drummer (bekerja di Unnes semarang sbg security), Denox sebagai vocal (sehari harinya bekerja sebagai hotel ngiler eh maksude hotelier di pandanaran hotel ), Herman sebagai Guitar Melody (bekerja di perusahaan AC), Doyok sebagai bassis (kesehariannya cuman gitaran, sama ngeritingin rambut gimbalnya ===>katanya sich dia itu seniman lohh..hahha) Dan yg terakhir saya tentunya (yg paling ganteng) sebagai rhtym alias guitar yg cukup gampang mainnya karena cuman genjrang genjreng ora genah….wkwkekekeke..
yach maklum lah sebenrnya gw bakatnya jadi drummer, tp berhubung posisi gw disabotase ama si choi, ya udah dech daripada dia ntar nangis2 gk karuan minta balon segala, khan repot., akhirnya gw yg ngalah…
Dan untuk ngisi waktu kosong Dan daripada terjerumus ke perbuatan perbuatan yg tidak senonoh :P, maka kami berlima akhirnya membentuklah Group Band yg dinamakan BLUEBERRY…
 
Ngomong ngomong soal nama nich, nama ini aku yg usulin diambil dari yg lagi booming skrg
Coba dech skrg apa-apa pake nama blueberry, nich minyak wangi aja Ada yg blueberry , hape selain blackberry Ada juga yg blueberry
Trus yg terakhir fanta ngikut2 juga pake Ada rasa blueberry segala.,….wkekeke..
Dan akhirnya usulan namaku disetujui ama yg laennya
Sebelum ini sich sebenernya Ada usulan nama juga dari aku ….aku usulin namanya HAPPY CODE , singkatan dari HermAn PIpit ChOiri DEnox,
ee….tapi malah ditolak mentah mentah sama anak anak, malah Ada yg pake munta muntah lagi (hahahah)
Alasanya nama terlalu feminim, terlalu nggak bangett….yach terserah dech…padahal menurutku itu nama bagus loh..
Ya udah karena ini negara demokrasi, akhirnya ngikut aja dech..daripada q diusir ama mereka…heheh..
 
Dan kabar terbarunya nich, Kita udah bikin 3 lagu baru loh…
Yg pertama udah coba dinyanyikan pas latihan Dan hasilnya lumayan lah…(tp kata temenku yg dengerin bilangnya lumayan sempal ) hahhaa..
 
Untuk lyric lagunya bakalan gw bocorin dech di tulisan gw yg selanjutnya…
 
Oh iya, bagi yg mau daftar jadi fans Kita-kita bisa dari sekarang loh…
Mumpung Kita lum terkenal…nanti kalo terkenal udah susah loh ketemu Kita….
Huhuhhahhahahaha…..
 
Yg terkahir mohon doanya aja yach…
Kita sich awalnya cuman iseng iseng aja,
To kalo bisa menelorkan (ayam kale) karya yg berkualitas , kenapa gk terus? ===> weleh weleh..pede bgt gw..hahaha
Responses

  1. xixixixixi narzis…q jd terharu tapi tulisanmu amburadul….uuuhhh…


Tinggalkan Balasan

Kategori

