Oleh: pipitraul | April 13, 2009

Touring ke Solo

Bapak bapak : ” mas ini motor ninja terbaru ya ? , tapi koq bodynya kecil ? Kaya belalang tempur”,
Tanya seorang bapak bapak ketika saling bersebelahan di perempatan lampu merah daerah salatiga…
Dengan sedikit sok kenal (karena emang bapak tadi juga sok kenal ) langsung aku jawab
” iya Pak , yg naikin aja kecil makanya motor ninjanya disesuaikan dibuat kecil juga hehehe
Gk dink, ini bukan motor ninja koq Pak , ini anaknya ninja” yach kalo kurang kecil yach boleh dibilang bayinya ninja..wkekeke”
(batinku, bapak’e ndeso bangettt Ik………)
p14-03-09_1313
 
Yach itulah sepenggal cerita oleh oleh sedari touring semarang-solo kemaren minggu.
Selain niat mau reyen motor baru (pamer made on), juga sekalian berkunjung ke rumah “temen”.
Berangkat dari semarang pagi pagi sekitar jam 7 an, biar kondisi jalan gk macet Dan masih adem
Dan emang bener, jalan macet cuman dibeberapa titik saja seperti di pasar pasar, tapi at least jalanan pagi itu lancar..
 
Cuman bermodalkan dompet yg isi didalamnya tebel (isinya cuman kartu nama, ktp,surat2 motor,ATM kosong Dan diut lembaran seribuan , hehehe)
Maka, pagi yg cerah itu berangkatlah aku kesolo, he iya lupa selain bawa dompet pasti donk bawa celana , baju Dan jacket…
Jgn dipikir aku cuman bawa dompet itu gk pake baju ? Toeng..
 
Sepanjang perjalanan bawaanya ngeeeebuttttt terus….
Soalnya kata orang kalo motor baru itu bagusan di reyen keluar kota , dibawa kenceng kenceng ajah,,,
Yach udah tiap Ada kesempatan aku betot aja gasnya…tiap agak sepian aku betot lagi…
 
Tak heran, sampe di kota solo sekitar pukul 8.35 alias cuman makan waktu sekitar 1.5 jam !!!
wow…cepet juga yach??? Biasanya kalo dulu Pake motor bebek aja perjalanan srg-soc normalnya 2 jam..
Rupanya aku Ada sedikit bakat nich jadi pembalap…huhahahaha…
 
Setibanya ditujuan untung langsung ketemu sama yg punya rumah…
Udah dech , dibukan pintu, lepas sepatu, ngobrol ngobrol, ketawa tawa sampe sore..
dan critanya gk usah yg lengkap lengkap yach..
Gk terasa jam udah menunjukkan pukul 4 kurang sepuluh menit…
Akhirnya udah dech pamitan pulang
 
Udah ah critanya itu aja ya, tangan Ku masih pegel pegel selain karena abis touring, juga karena malamnya itu aku
Sok fitnes fitnes githu ngangkatin barbel…wkkakakak…..
Makanya bangun pagi badan Dan tangan pegel pegel semua kaya abis digebukin orang se-Rt
 
Bye bye…ditunggu ya kisah selanjutnya..
Iklan

Responses

  1. weidyaaaaaaaaann,,,

    reyen gak ngajak² ix,,, (ixixiixixiixi ngimpi kale yee)

    wakakkakakak

    pit, menuju solo ke rumah temen kok pake tnda kutip yua…
    hhmm hhmm…

    SAKIT HATIKU, REMUK JANTUNG KU, TUK MEMBENCIMU, MUSNAHKAN CINTAKU
    MUSNAH MUSNAH WUOOO (lagune andra) 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: